Langsung ke konten utama

Jasa Taman Vertikal - Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Apa itu Taman Vertikal ?


Taman vertikal adalah taman yang dibuat menggunakan bidang media tanam tegak lurus. Anda bisa membayangkan bahwa taman berbentuk vertikal mirip dengan dinding yang dipenuhi berbagai macam tanaman namun, media tanamnya tidak menggunakan dinding langsung melainkan menggunakan media karpet, pot plastik, wadah plastik bekas dan masih banyak lagi lainnya. Taman vertikal pada saat ini sangat populer, banyak yang membangun taman karena keunggulannya.
Jenis tanaman yang dapat Anda gunakan untuk membuat taman vertikal sangat beragam. Diantaranya yaitu ada jenis tanaman bunga, tanaman hias, tanaman toga, tanaman buah, tanaman sayur dan lainnya. Anda harus memilih tanaman yang berukuran kecil saja, hindari menanam tanaman pohon karena terlalu besar jika ditanam pada bidang vertikal.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Taman Vertikal?

Keberadaan sebuah taman di rumah jelas bukan sekadar pelengkap unsur estetika saja. Taman bisa menjadi salah satu tempat yang bisa memberikan suasana segar dan menenangkan. Bisa jadi area ini bakal menjadi favorit Anda bercengkerama bersama keluarga. Jika lahan di rumah lumayan sempit, Anda bisa memilih konsep taman vertikal yang tidak membutuhkan area yang luas. Gunakan jasa pembuatan taman vertikal untuk mendesain konsep taman yang sesuai dengan hunian Anda.
Mungkin Anda berpikir bahwa konsep taman vertikal yang lebih sederhana bisa didesain sendiri. Selain tidak membutuhkan lahan luas, tata taman vertikal terlihat lebih simpel. Namun, taman vertikal membutuhkan pertimbangan maksimal mulai sistem pengairan yang benar, pemilihan jenis tanaman yang pas dan desain yang sesuai dengan keinginan sang pemilik rumah. Oleh sebab itu, jasa pembuatan taman vertikal sangat direkomendasikan untuk Anda yang awam terhadap tata desain taman yang baik.

Tentang Jasa Taman Vertikal

Taman Vertical.com yang berdiri dibawah naungan CV Lestari Jaya merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak dibidang jasa pembuatan taman , renovasi taman, desain, instalasi drip irigasi. Perusahaan kami dikembangkan oleh orang-orang profesional dengan budaya spiritual company sehingga dapat mengemban AMANAH Anda dengan baik dalam membangun tempat idaman.
Taman vertical merupakan solusi bagi yang ingin mempunyai halaman indah namun keterbatasan lahan banyak yang menggunakan taman vertical untuk dinding kolam renang dinding halaman rumah perkantoran, mall, dll Vertical garden dibentuk dengan posisi tegak dipadukan dengan karya seni yang tinggi sehingga selalu enak dipandang mata dan saat ini vertical garden sedang Laris dipasaran

Galery Jasa Taman Vertikal Kami

jasa taman vertikal
jasa taman vertikal
jasa pembuatan taman vertikal
jasa pembuatan taman vertikal
jasa pembuatan taman vertikal
tukang taman vertikal
tukang taman vertikal
jasa taman vertikal
vertical garden bekasi
Lihat Lebih Lebih Lengakap Galeri Kami – > Vertical Garden Indonesia – Galeri

Contact

Jika anda berminat untuk mengetahui lebih detail mengenai harga jasa pembuatan taman vertikal, anda dapat menghubungi contact kami melalui pesan whatsapp atau telp langsung kami akan dengan senang hati melayani anda

WhatsApp :  6281291312412 

Telp : 628970670130

Anda Juga Punya Kolam Renang dihalaman Rumah ?

Atau keterbatasan lahan untuk membuat taman.. Kini vertical garden hadir untuk membuat lahan sempit bisa menjadi indah. Vertical luxurious garden adalah taman yang dirancang dengan bahan material seperti geotextile. Pc. Baja ringan dan irigasi autmatic menggunakan material HDPE Nozzle Screen filter dengan system penyiraman yang telah di atur oleh mesin waktu sehingga taman selalu subur sepanjang waktu. Vertical garden sangat cocok untuk penghijauan dinding kolam renang dinding taman.

Hubungi  Kami lebih lanjut  melalui No ini -> WhatsApp :  6281291312412 untuk info lebih lengkap mengenai pembuatan taman vertikal  

Komentar

Postingan Populer